The asset manager for a changing world
Shibuya crossing Tokyo shutterstock 246906352
  • Home
  • Asset allocation video – The Delta dilemma

Asset allocation video – The Delta dilemma

Videos

Daniel MORRIS
 

-

Gelombang pandemi yang meningkat kembali belakangan ini memberikan dampak diantaranya menunda kembalinya new normal, menghambat proses produksi, memperlambat jasa pelayanan, tekanan pada margin dan kenaikan harga. Namun, pergeseran kebijakan moneter ke arah yang kurang akomodatif tampaknya tak dapat dihindari.

Pendapatan berlangsung pulih, yang kemudian berkontribusi pada kenaikan saham, meskipun valuasi beberapa indeks tinggi dan proyeksi pendapatan jangka pendek terbilang over-optimistic. Satu-satunya sentimen pasar yang mendukung tampaknya adalah bahwa kenaikan imbal hasil obligasi jangka panjang akan tetap stabil.

Simak Video Asset Allocation bulanan kami berjudul “The Delta Dilemma” bersama Chief Market Strategist Daniel Morris untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pandangan dan posisi kami pada beberapa kelas aset


INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI, CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS. KINERJA MASA LALU TIDAK MENJAMIN / MENCERMINKAN INDIKASI KINERJA DI MASA YANG AKAN DATANG.

Seluruh informasi yang terkandung dalam video ini disajikan dengan benar. Apabila perlu, investor disarankan untuk meminta pendapat profesional sebelum mengambil keputusan berinvestasi. Kinerja masa lalu tidak serta-merta menjadi petunjuk untuk kinerja di masa mendatang, dan juga bukan merupakan perkiraan yang dibuat untuk memberikan indikasi tentang kinerja atau kecenderungannya di masa mendatang. Pendapat yang termuat dalam video ini merupakan pendapat dari Manajer Investasi untuk waktu tertentu dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PT. BNP Paribas AM tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau pendapat yang disebutkan dalam video ini. Dengan memperhitungkan risiko ekonomi, risiko pasar, dan faktor risiko lainnya, tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana ini akan mencapai tujuan investasinya. Investor mungkin tidak mendapatkan kembali nilai nominal atas investasi awal. Mohon mengacu pada Prospektus dan dokumen penawaran untuk informasi lebih lanjut (termasuk faktor-faktor risiko) mengenai Reksa Dana yang juga dapat diakses melalui situs PT. BNP Paribas AM di www.bnpparibas-am.co.id.

On the same subject: