The asset manager for a changing world
Indonesia Update
  • Home
  • BNP Paribas Asset Management Menunjuk Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur di Indonesia

BNP Paribas Asset Management Menunjuk Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur di Indonesia

Press releases

BNP Paribas Asset Management
 

BNP Paribas Asset Management (BNP Paribas AM) hari ini mengumumkan penunjukan Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur untuk PT. BNP Paribas Asset Management (PT. BNP Paribas AM) di Indonesia.

Sebagai Presiden Direktur PT. BNP Paribas AM, Priyo bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan dan pelaksanaan strategi bisnis jangka panjang perusahaan di Indonesia. Selain mengelola kegiatan harian PT. BNP Paribas AM, beliau juga bertanggung jawab untuk menjaga hubungan dengan para pemangku kepentingan baik para nasabah maupun industri.

Priyo memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri keuangan dan manajemen investasi di Indonesia. Sebelum bergabung dengan PT BNP Paribas Asset Management, Priyo telah menduduki berbagai posisi senior di beberapa perusahaan manajemen investasi dan asuransi terkemuka di Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Chief Investment Officer / Investment Group Head PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Priyo dengan pengalamannya yang menyeluruh di sisi investasi maupun pengelolaan risiko akan memimpin perusahaan untuk melanjutkan rekam jejak PT BNP Paribas Asset Management sebagai perusahan manajemen investasi terkemuka, edukatif, inovatif, pelopor dalam investasi yang berkelanjutan serta selalu memberikan solusi investasi dan layanan yang lebih baik lagi bagi para nasabah-nasabahnya.

Mengomentari penunjukan tersebut, Ligia Torres selaku Presiden Komisaris mengatakan, “Priyo Santoso bergabung dengan kami pada saat yang sangat tepat di tengah upaya kami untuk mempertegas kehadiran kami di Indonesia. Sebagai seorang profesional dengan gabungan pengalaman di bidang investasi dan sektor keuangan di Indonesia, Priyo akan memainkan peranan penting dalam mengimplementasikan target jangka panjang kami untuk terus memberikan solusi investasi bagi nasabah- nasabah kami dan menerapkan konsep investasi yang berkelanjutan dalam strategi investasi kami. ”

Tentang PT. BNP Paribas Asset Management
BNP Paribas Asset Management (PT. BNP Paribas AM), berdiri sejak tahun 1992, merupakan salah satu perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia. Perusahaan menawarkan jasa pengelolaan investasi  bagi nasabah baik institusi maupun ritel, dalam bentuk kontrak pengelolaan dana maupun reksa dana. Perusahaan juga bekerja sama dengan beberapa bank dan perusahaan efek terkemuka di Indonesia dalam memasarkan reksa dananya. Dengan didukung oleh lebih dari 50 (lima puluh) tenaga kerja profesional, perusahaan memiliki total dana kelolaan dan advis sebesar Rp 26,15 triliun(1). Perusahaan telah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan manajer investasi terbaik di Indonesia dari berbagai media regional diantaranya “Asset Management Company of The Year-Indonesia” oleh The Asset tahun 2015, 2017, 2018 dan 2019; “Fund House of the Year – Indonesia” oleh Asian Investor tahun 2012 dan 2017; “Asset Management firm of the Year” oleh Asia Asset Management tahun 2015, 2017 dan 2019; “Best Islamic Fund House” oleh Asia Asset Management tahun 2020, dan “Islamic Asset Manager of the Year” oleh The Asset tahun 2017, 2018 and 2019.

(1) Sumber : PT. BNP Paribas Asset Management, Maret 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses www.bnpparibas-am.co.id
Kontak Media
PT. BNP Paribas Asset Management
Maya Kamdani
+62 21 5093 3500
+62815-1908-7852
maya.kamdani@asia.bnpparibas.com

On the same subject: