The asset manager for a changing world
Image 3
  • Home
  • BNP Paribas gelar edukasi investasi reksadana

BNP Paribas gelar edukasi investasi reksadana

Press releases

BNP Paribas Asset Management
 

.

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT BNP Paribas Investment Partners (BNPP) tarik minat investor reksadana lewat edukasi. Sabtu, (28/10) BNPP menggelar diskusi bersama komunitas bloggers membahas investasi reksadana.

Acara diskusi tersebut dihadiri hampir 60 bloggers. Tema yang dibahas dalam diskusi tersebut adalah “Mitos atau Fakta? Investasi itu Enggak Ribet, Murah dan Aman.” Acara ini terselengara untuk mengampanyekan #AkuBisaInvestasi.

Vivian Secakusuma, President Director BNP Paribas Investment Partners dan pembicara diskusi ini mengatakan, acara ini berlangsung untuk menyadarkan dan mengajak generasi muda untuk mulai berinvestasi.

“Karena siapapun bisa menjadi investor tanpa perlu terkendala waktu atau modal, reksadana menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kendala tersebut,” kata Vivian dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10).

Turut hadir dalam acara ini Rully Hariwinata, head of product & proposition BNPP, PayPro dan Rangga Almahendra, penulis dan produser 99 Cahaya di Langit Eropa. Diskusi berlangsung di Café Bebek Bengil, Menteng, Jakarta,

On the same subject: