BNP AM

The asset manager for a changing world

Kepada Nasabah dan Mitra PT BNP Paribas Asset Management yang kami hormati,

Pertama-tama kami, PT BNP Paribas Asset Management (“Perusahaan”) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah berinvestasi pada produk investasi yang kami kelola.

Sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk menerapkan prinsip Good Corporate Governance, antara lain terkait pengendalian gratifikasi dan penerapan prinsip anti penyuapan di lingkungan Perusahaan serta pemenuhan atas ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 17/POJK.04/2022 tentang Pedoman Perilaku Manajer Investasi, maka melalui surat ini perkenankanlah kami untuk menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengharapkan kerjasama Bapak/Ibu untuk tidak memberikan hadiah atau pun pemberian lainnya dalam bentuk barang, uang tunai, jamuan, ataupun manfaat lainnya dalam bentuk apapun (“Manfaat”) sebagai timbal balik atas penggunaan jasa manajer investasi oleh Nasabah diluar biaya pengelolaan dana yang dikenakan, ataupun atas hubungan kerjasama Perusahaan dengan Mitra penyedia jasa diluar dari biaya yang ditetapkan secara resmi dalam perjanjian kerjasama antara Perusahaan dengan Mitra penyedia jasa, yang disampaikan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada Perusahaan maupun segenap karyawan ataupun insan perusahaan seperti anggota Dewan Komisaris, Anggota Direksi, Komite Investasi, Tim Pengelola Investasi maupun Pegawai Perusahaan. 
  • Kami juga mohon agar Bapak/Ibu untuk menolak/mengabaikan segala bentuk permintaan Manfaat yang mengatasnamakan Perusahaan diluar dari biaya yang disepakati secara resmi dengan Perusahaan.  

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu sekalian. 

Hormat kami,

PT BNP Paribas Asset Management

INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI, CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS. KINERJA MASA LALU TIDAK MENJAMIN / MENCERMINKAN INDIKASI KINERJA DI MASA YANG AKAN DATANG. Artikel ini dapat mengandung bahasa yang bersifat teknis. Oleh karena itu, artikel ini bukan ditujukan kepada pembaca tanpa pengalaman / pengetahuan investasi secara profesional. Seluruh informasi yang terkandung dalam artikel ini disajikan dengan benar. Apabila perlu, investor disarankan untuk meminta pendapat profesional sebelum mengambil keputusan berinvestasi. Kinerja masa lalu tidak serta-merta menjadi petunjuk untuk kinerja di masa mendatang, dan juga bukan merupakan perkiraan yang dibuat untuk memberikan indikasi tentang kinerja atau kecenderungannya di masa mendatang. Pendapat yang termuat dalam artikel ini merupakan pendapat dari Manajer Investasi untuk waktu tertentu dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PT. BNP Paribas AM tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau pendapat yang disebutkan dalam artikel ini. Dengan memperhitungkan risiko ekonomi, risiko pasar, dan faktor risiko lainnya, tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana ini akan mencapai tujuan investasinya. Investor mungkin tidak mendapatkan kembali nilai nominal atas investasi awal. Mohon mengacu pada Prospektus dan dokumen penawaran untuk informasi lebih lanjut (termasuk faktor-faktor risiko) mengenai Reksa Dana yang juga dapat diakses melalui situs PT. BNP Paribas AM di www.bnpparibas-am.co.id

Wawasan terkait

BNP Paribas Asset Management : Inklusi adalah Kunci Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi
Pengumuman Realisasi Perubahan Prospektus Kontrak Investasi Kolektif BNP Paribas Sukuk Negara