BNP AM

The asset manager for a changing world

Bersama dengan ini kami, PT. BNP Paribas Asset Management selaku Manajer Investasi dari Reksa Dana Syariah BNP Paribas Cakra Syariah USD (“Reksa Dana”), telah melakukan perubahan prospektus dan KIK Reksa Dana.

Adapun realisasi perubahan yang telah kami lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Mengubah ketentuan batas minimum pembelian awal dan imbalan jasa manajer investasi Kelas Unit Penyertaan IK1 dan IK2; dan
  2. Menambahkan Kelas Unit Penyertaan baru ke dalam Reksa Dana yaitu Kelas IK3, dengan fitur pembeda dengan Kelas Unit Penyertaan lainnya adalah sebagai berikut:

  • Jumlah Unit Penyertaan yang ditawarkan;
  • Kriteria pemegang unit penyertaan;
  • Batas minimum pembelian awal dan selanjutnya Unit Penyertaan;
  • Kebijakan pembagian hasil investasi; dan
  • Imbalan jasa Manajer Investasi.

Penambahan Kelas Unit Penyertaan IK3 ini tidak merubah strategi maupun pengelolaan investasi yang saat ini telah diterapkan pada Reksa Dana.

Sehubungan dengan realisasi perubahan di atas, kami juga telah mengumumkan perubahan Prospektus dan KIK tersebut pada Harian Terbit (bukti terlampir).

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT. BNP Paribas Asset Management

INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI, CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS. KINERJA MASA LALU TIDAK MENJAMIN / MENCERMINKAN INDIKASI KINERJA DI MASA YANG AKAN DATANG. Seluruh informasi yang terkandung dalam artikel ini disajikan dengan benar. Apabila perlu, investor disarankan untuk meminta pendapat profesional sebelum mengambil keputusan berinvestasi. Kinerja masa lalu tidak serta-merta menjadi petunjuk untuk kinerja di masa mendatang, dan juga bukan merupakan perkiraan yang dibuat untuk memberikan indikasi tentang kinerja atau kecenderungannya di masa mendatang. Pendapat yang termuat dalam artikel ini merupakan pendapat dari Manajer Investasi untuk waktu tertentu dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PT. BNP Paribas AM tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau pendapat yang disebutkan dalam artikel ini. Dengan memperhitungkan risiko ekonomi, risiko pasar, dan faktor risiko lainnya, tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana ini akan mencapai tujuan investasinya. Investor mungkin tidak mendapatkan kembali nilai nominal atas investasi awal. Mohon mengacu pada Prospektus dan dokumen penawaran untuk informasi lebih lanjut (termasuk faktor-faktor risiko) mengenai Reksa Dana yang juga dapat diakses melalui situs PT. BNP Paribas AM di www.bnpparibas-am.co.id

Wawasan terkait

7:35 MIN
Market Outlook : Market Wrap Mei 2022
Sambut Momentum Pertumbuhan Ekonomi, Danamon dan PT BNP Paribas AM Hadirkan BNP Paribas IDX Growth30
Market Outlook : Market Wrap April 2022