Berita Terkini

Pemberitahuan Perubahan Nama Perusahaan dan Penyesuaian Prospektus dan/atau KIK Reksa Dana yang dikelola oleh PT. BNP Paribas Asset Management


Pemberitahuan Perubahan Nama Perusahaan dan Penyesuaian Prospektus dan/atau KIK Reksa Dana yang dikelola oleh PT. BNP Paribas Asset Management

Kepada Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana BNP Paribas,

 Bersama ini kami sampaikan bahwa terhitung sejak tanggal 1 Agustus 2019, PT. BNP Paribas Investment Partners telah berubah nama menjadi PT. BNP Paribas Asset Management. Perubahan tersebut berlaku efektif dengan telah rampungnya proses legalitas dan diterimanya persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 Selanjutnya, kami telah melakukan penyesuaian terhadap Prospektus dan/atau KIK untuk Reksa Dana BNP Paribas. Adapun penyesuaian yang telah kami lakukan adalah sebagai berikut:

1) Mengubah ketentuan pada Bab II Prospektus Reksa Dana BNP Paribas tentang Keterangan mengenai Reksa Dana BNP Paribas, khususnya mengubah susunan Komite Investasi pada sub-bagian Pengelola Reksa Dana BNP Paribas, untuk menjadi sebagai berikut:

Komite Investasi

Komite Investasi bertugas mengarahkan dan mengawasi Tim Pengelola Investasi dalam menjalankan kebijakan dan strategi investasi. Komite Investasi terdiri dari:

Presiden Komisaris           : Ligia Torres

Komisaris                         : Firdaus Abdullah Siddik

Komisaris Independen      : Maria Abdulkadir

Presiden Direktur            : Vivian Secakusuma

2) Menyesuaikan pasal/ketentuan dalam Prospektus dan/atau KIK terkait dengan perubahan nama perusahaan Manajer Investasi.

Perubahan Prospektus dan/atau KIK ini telah kami umumkan melalui surat kabar Kontan dan Bisnis Indonesia tanggal 7 Agustus 2019.