Berita Terkini

Pemberitahuan Rencana Perubahan Prospektus dan/atau Kontrak Investasi Kolektif (“KIK”) Reksa Dana yang Dikelola oleh PT. BNP Paribas Asset Management


Pemberitahuan Rencana Perubahan Prospektus dan/atau Kontrak Investasi Kolektif (“KIK”) Reksa Dana yang Dikelola oleh PT. BNP Paribas Asset Management

Kepada Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana BNP Paribas,

Bersama ini kami sampaikan bahwa kami berencana untuk melakukan perubahan Prospektus dan/atau KIK untuk Reksa Dana yang kami kelola. Adapun rencana perubahan Prospektus dan/atau KIK yang akan kami lakukan adalah sebagai berikut:


1. Pada 34  Reksa Dana BNP Paribas

a. Mengubah ketentuan pada Bab II Prospektus Reksa Dana BNP Paribas tentang Informasi mengenai Reksa Dana BNP Paribas, khususnya mengubah susunan Komite Investasi pada sub-bagian Pengelola Reksa Dana BNP Paribas untuk menjadi sebagai berikut:

Komite Investasi

Komite Investasi bertugas mengarahkan dan mengawasi Tim Pengelola Investasi dalam menjalankan kebijakan dan strategi investasi. Komite Investasi terdiri dari:

Ligia Torres, Presiden Komisaris PT. BNP Paribas Asset Management

Firdaus Abdullah Siddik, Komisaris PT. BNP Paribas Asset Management

Maria Abdulkadir, Komisaris Independen PT. BNP Paribas Asset Management


b. Mengubah ketentuan Bab III Prospektus Reksa Dana BNP Paribas tentang Manajer Investasi, khususnya mengubah susunan Direksi pada sub-bagian Keterangan Singkat Manajer Investasi, untuk menjadi sebagai berikut:

Direksi

Direktur : Wiman Kastami Sugiharto

Direktur : Maya Kamdani

Direktur : Aliyahdin Saugi


2. Pada Reksa Dana Terproteksi BNP Paribas Gemilang 3

Selain perubahan susunan Komite Investasi dan Direksi sebagaimana disebutkan di atas, kami juga akan melakukan penyesuaian terhadap pasal/ketentuan dalam Prospektus dan/atau KIK Reksa Dana Terproteksi BNP Paribas Gemilang 3 terkait dengan perubahan nama perusahaan Manajer Investasi.

Rencana perubahan Prospektusdan/atau KIK ini telah kami umumkan melalui surat kabar Harian Terbit tanggal 3 Oktober 2018.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya. Apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan lebih lanjut, kami persilahkan Bapak/Ibu untuk menghubungi Agen Penjual Efek Reksa Dana tempat di mana Bapak/Ibu melakukan pembelian unit penyertaan Reksa Dana.

Hormat kami,        

PT. BNP Paribas Asset Management