Berita Terkini

Pemberitahuan Rencana Perubahan Prospektus dan/atau Kontrak Investasi Kolektif (“KIK”) Reksa Dana BNP Paribas Prima II


Pemberitahuan Rencana Perubahan Prospektus dan/atau Kontrak Investasi Kolektif (“KIK”) Reksa Dana BNP Paribas Prima II


Kepada Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana BNP Paribas Prima II,

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang Anda berikan kepada kami dengan berinvestasi pada Reksa Dana BNP Paribas Prima II (“BNP Paribas Prima II”) yang kami kelola.

Bersama ini kami sampaikan bahwa kami berencana untuk melakukan perubahan Prospektus dan/atau KIK BNP Paribas Prima II. Adapun rencana perubahan ini dilakukan sehubungan dengan penambahan ketentuan mengenai penerbitan Kelas Unit Penyertaan dalam BNP Paribas Prima II yaitu Kelas RK1, Kelas IK1 dan Kelas IK2.

Rencana penambahan ketentuan mengenai penerbitan Kelas Unit Penyertaan tersebut akan mengakibatkan perubahan pada beberapa ketentuan dalam KIK dan/atau Prospektus BNP Paribas Prima II khususnya pada fitur-fitur produk yang akan berlaku bagi masing-masing Kelas Unit Penyertaan, diantaranya sebagai berikut:

  1. Pembagian jumlah Unit Penyertaan yang ditawarkan untuk masing-masing kelas Unit Penyertaan;
  2. Batas minimum pembelian awal Unit Penyertaan;
  3. Imbalan jasa Manajer Investasi;
  4. Kebijakan pembagian hasil investasi.

 

Perlu kami informasikan pula bahwa Pemegang Unit Penyertaan yang telah memiliki Unit Penyertaan BNP Paribas Prima II sampai dengan 1 (satu) hari bursa sebelum tanggal penambahan Kelas Unit Penyertaan baru ini akan menjadi Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana BNP Paribas Prima II kelas RK1 tanpa perlu menyampaikan instruksi tambahan. Selain itu, penambahan fitur Kelas Unit Penyertaan ini tidak merubah strategi investasi yang saat ini diterapkan.

Unit Penyertaan BNP Paribas Prima II Kelas RK1 dapat dibeli melalui agen penjual reksa dana sedangkan untuk BNP Paribas Prima II kelas IK 1 dan BNP Paribas Prima kelas IK2 hanya dapat dibeli secara langsung melalui Manajer Investasi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya. Apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan lebih lanjut, kami persilahkan Bapak/Ibu untuk menghubungi Agen Penjual Efek Reksa Dana tempat di mana Bapak/Ibu melakukan pembelian unit penyertaan Reksa Dana.

 

Hormat kami,
PT. BNP Paribas Asset Management