The asset manager for a changing world
Woman_Binocular_News_1600x900
  • Home
  • Market Wrap : Edisi Spesial Market Outlook 2022

Market Wrap : Edisi Spesial Market Outlook 2022

Videos

BNP Paribas Asset Management
 

-

Video Monthly Market Wrap persembahan BNP Paribas Asset Management Indonesia telah hadir.

Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan, perubahan, dan ketidakpastian bagi banyak investor. Pemerintah dan Bank sentral telah melakukan berbagai upaya melalui kebijakan dan stimulus guna mencapai target Pemulihan Ekonomi Nasional. Menjelang penghujung tahun 2021, Indonesia dan kebanyakan negara di dunia tengah bersiap-siap membuka kembali aktivitas kegiatan ekonomi dengan harapan pemulihan dapat mulai terjadi di tahun 2022. Bagaimana persiapan yang sedang dilakukan, dan bagaimana arah dan struktur perekonomian ke depannya?

Simak video berikut yang dirangkum dari acara Market Outlook webinar kami bertemakan “Looking Into Tomorrow’s Tomorrow”, menghadirkan Raden Pardede (Economic Advisor BNP Paribas Asset Management), Djumala Sutedja (Director & Head of Fixed Income BNP Paribas Asset Management), Laurentia Amica Darmawan (Head of Equity BNP Paribas Asset Management).

Untuk melihat video lengkap tayangan webincar kami, klik disini


INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI, CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS. KINERJA MASA LALU TIDAK MENJAMIN / MENCERMINKAN INDIKASI KINERJA DI MASA YANG AKAN DATANG.

Seluruh informasi yang terkandung dalam video ini disajikan dengan benar. Apabila perlu, investor disarankan untuk meminta pendapat profesional sebelum mengambil keputusan berinvestasi. Kinerja masa lalu tidak serta-merta menjadi petunjuk untuk kinerja di masa mendatang, dan juga bukan merupakan perkiraan yang dibuat untuk memberikan indikasi tentang kinerja atau kecenderungannya di masa mendatang. Pendapat yang termuat dalam video ini merupakan pendapat dari Manajer Investasi untuk waktu tertentu dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PT. BNP Paribas AM tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau pendapat yang disebutkan dalam video ini. Dengan memperhitungkan risiko ekonomi, risiko pasar, dan faktor risiko lainnya, tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana ini akan mencapai tujuan investasinya. Investor mungkin tidak mendapatkan kembali nilai nominal atas investasi awal. Mohon mengacu pada Prospektus dan dokumen penawaran untuk informasi lebih lanjut (termasuk faktor-faktor risiko) mengenai Reksa Dana yang juga dapat diakses melalui situs PT. BNP Paribas AM di www.bnpparibas-am.co.id.

On the same subject: