The asset manager for a changing world
Image 3
  • Home
  • Pemberitahuan Mengenai Rencana Penggantian Bank Kustodian Reksa Dana Syariah BNP Paribas (…)

Pemberitahuan Mengenai Rencana Penggantian Bank Kustodian Reksa Dana Syariah BNP Paribas (…)

Corporate News

BNP Paribas Asset Management
 

.

Pemegang Unit Penyertaan yang terhormat,
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang Anda berikan kepada kami dengan berinvestasi pada Reksa Dana Syariah BNP Paribas Pesona Syariah (“BNP Paribas Pesona Syariah”) yang kami kelola.
Bersama ini, PT. BNP Paribas Investment Partners selaku Manajer Investasi BNP Paribas Pesona Syariah, memberitahukan rencana penggantian Bank Kustodian BNP Paribas Pesona Syariah, dari sebelumnya The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Jakarta menjadi PT Bank HSBC Indonesia.
Rencana penggantian ini dilakukan sehubungan dengan rencana The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Jakarta untuk mengalihkan kegiatan usahanya kepada afiliasinya di Indonesia, PT Bank HSBC Indonesia. Pengalihan ini juga termasuk mengalihkan kedudukan, hak dan kewajiban The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Jakarta sebagai Bank Kustodian kepada PT Bank HSBC Indonesia.
PT Bank HSBC Indonesia saat ini telah memperoleh persetujuan untuk menjalankan kegiatan usaha sebagai Kustodian di bidang Pasar Modal dari Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No: KEP-02/PM.2/2017 tanggal 20 Januari 2017.
Perlu kami informasikan pula bahwa rencana penggantian bank kustodian ini tidak akan berpengaruh terhadap pemrosesan transaksi BNP Paribas Pesona Syariah sehingga tidak berdampak pada kegiatan transaksi Nasabah.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan rencana perubahan ini dan terima kasih atas perhatiannya. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, kami persilahkan Bapak/Ibu untuk menghubungi Agen Penjual Efek Reksa Dana tempat di mana Bapak/Ibu melakukan pembelian unit penyertaan BNP Paribas Pesona Syariah.
Hormat kami,
PT. BNP Paribas Investment Partners

On the same subject: