The asset manager for a changing world
Image 3
  • Home
  • Pemberitahuan Perubahan Nomor Rekening Pembelian Sehubungan dengan Penggantian Bank Kustodian (…)

Pemberitahuan Perubahan Nomor Rekening Pembelian Sehubungan dengan Penggantian Bank Kustodian (…)

Corporate News

BNP Paribas Asset Management
 

.

Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana BNP Paribas yang terhormat,
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami dengan berinvestasi pada Reksa Dana BNP Paribas yang kami kelola.
Sehubungan dengan penggantian bank kustodian Reksa Dana BNP Paribas Ekuitas (“BNP Paribas Ekuitas”) dari Deutsche Bank AG cabang Jakarta menjadi Citibank N.A, Indonesia, bersama ini kami informasikan nomor rekening baru yang akan digunakan untuk pembelian (subscription) unit penyertaan BNP Paribas Ekuitas, yaitu sebagai berikut:
  • Nama rekening  : REKSA DANA BNP PARIBAS EKUITAS
  • Nomor rekening : 0-810-505-001
  • Nama Bank        : Citibank N.A., Indonesia
Dengan demikian maka kami mohon agar Bapak/Ibu dapat menggunakan nomor rekening diatas untuk transaksi pembelian (subscription) unit penyertaan BNP Paribas Ekuitas terhitung mulai tanggal 13 Februari 2017 (“Tanggal Efektif”). Adapun nomor rekening subscription sebelumnya yang terdapat pada Deutsche Bank AG cabang Jakarta sudah tidak dapat digunakan untuk transaksi pembelian unit penyertaan terhitung sejak Tanggal Efektif tersebut diatas.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, kami persilahkan Bapak/Ibu untuk menghubungi Agen Penjual Efek Reksa Dana tempat di mana Bapak/Ibu melakukan pembelian unit penyertaan Reksa Dana BNP Paribas Ekuitas.
Hormat kami,
PT. BNP Paribas Investment Partners

On the same subject: