The asset manager for a changing world
Indonesia Update
  • Home
  • Presiden Direktur Baru PT. BNP Paribas Asset Management

Presiden Direktur Baru PT. BNP Paribas Asset Management

Press releases

BNP Paribas Asset Management
 

Kepada Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana BNP Paribas,

Bersama dengan ini kami, PT. BNP Paribas Asset Management (“PT. BNPP AM”), bermaksud untuk menyampaikan kabar baik kepada Bapak/Ibu, bahwa terhitung sejak tanggal 9 April 2020, Priyo Santoso resmi menjabat sebagai Presiden Direktur PT. BNPP AM. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri keuangan dan manajemen investasi di Indonesia. Sebelum bergabung dengan PT. BNPP AM, beliau telah menduduki berbagai posisi senior di beberapa perusahaan manajemen investasi dan asuransi terkemuka di Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Chief Investment Officer / Investment Group Head PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Beliau dengan pengalamannya yang menyeluruh di sisi investasi maupun pengelolaan risiko akan memimpin PT. BNPP AM untuk melanjutkan rekam jejak PT. BNPP AM sebagai perusahan manajemen investasi terkemuka, edukatif, inovatif, pelopor dalam investasi yang berkelanjutan serta selalu memberikan solusi investasi dan layanan yang lebih baik lagi bagi para nasabah-nasabahnya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami juga akan melakukan penyesuaian atas seluruh prospektus Reksa Dana BNP Paribas dengan penyesuaian sebagai berikut:

1) Mengubah ketentuan pada Bab II Prospektus Reksa Dana BNP Paribas tentang Keterangan mengenai Reksa Dana BNP Paribas, khususnya mengubah susunan Komite Investasi pada sub-bagian Pengelola Reksa Dana BNP Paribas, untuk menjadi sebagai berikut:

Komite Investasi
Komite Investasi bertugas mengarahkan dan mengawasi Tim Pengelola Investasi dalam menjalankan kebijakan dan strategi investasi. Komite Investasi terdiri dari:

Presiden Komisaris : Ligia Torres
Komisaris : Firdaus Abdullah Siddik
Komisaris Independen : Maria Abdulkadir
Presiden Direktur : Priyo Santoso

2) Mengubah ketentuan pada Bab III tentang Manajer Investasi, khususnya pada sub-bagian Keterangan Singkat Tentang Manajer Investasi dimana susunan Dewan Direksi PT. BNPP AM berubah menjadi sebagai berikut:

Direksi
Presiden Direktur : Priyo Santoso
Direktur : Wiman Kastami Sugiharto
Direktur : Maya Kamdani
Direktur : Aliyahdin Saugi

Rencana perubahan Prospektus ini telah kami umumkan melalui surat kabar Harian Terbit Indonesia tanggal 13 April 2020.

On the same subject: