BNP AM

The asset manager for a changing world

Video Monthly Market Wrap persembahan BNP Paribas Asset Management Indonesia telah hadir.

Simak rangkuman analisis dan informasi terkini seputar dinamika pasar saham dan pasar obligasi di Indonesia selama bulan September 2022, menghadirkan Laurentia Amica Darmawan, Head of Equity BNP Paribas Asset Management.

Monthly Market Wrap October 2022– Review Pasar Saham    

Pertumbuhan Ekonomi Melambat di AS, Eropa, dan China. Seiring volatilitas pasar global yang meningkat ini, banyak investor lebih memilih untuk mempertahankan level kas mereka tetap tinggi. Akibatnya tingkat risiko dan likuiditas di pasar domestik pun berkurang. 

Monthly Market Wrap October 2022– Review Pasar Obligasi

Akselerasi inflasi akibat harga BBM, pelemahan Rupiah, dan ekspektasi kenaikan  BI 7DRR yang lebih agresif, menjadi sentimen negatif bagi pasar obligasi. Beberapa kondisi domestik masih dapat menjadi penyeimbang sentimen di pasar obligasi. Namun, seberapa kuat makro domestik mampu mengakomodasi dinamika pasar? Simak ulasannya dalam video ini.

Disclaimer

INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI, CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS. KINERJA MASA LALU TIDAK MENJAMIN / MENCERMINKAN INDIKASI KINERJA DI MASA YANG AKAN DATANG. Artikel ini dapat mengandung bahasa yang bersifat teknis. Oleh karena itu, artikel ini bukan ditujukan kepada pembaca tanpa pengalaman / pengetahuan investasi secara profesional. Seluruh informasi yang terkandung dalam artikel ini disajikan dengan benar. Apabila perlu, investor disarankan untuk meminta pendapat profesional sebelum mengambil keputusan berinvestasi. Kinerja masa lalu tidak serta-merta menjadi petunjuk untuk kinerja di masa mendatang, dan juga bukan merupakan perkiraan yang dibuat untuk memberikan indikasi tentang kinerja atau kecenderungannya di masa mendatang. Pendapat yang termuat dalam artikel ini merupakan pendapat dari Manajer Investasi untuk waktu tertentu dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PT. BNP Paribas AM tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau pendapat yang disebutkan dalam artikel ini. Dengan memperhitungkan risiko ekonomi, risiko pasar, dan faktor risiko lainnya, tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana ini akan mencapai tujuan investasinya. Investor mungkin tidak mendapatkan kembali nilai nominal atas investasi awal. Mohon mengacu pada Prospektus dan dokumen penawaran untuk informasi lebih lanjut (termasuk faktor-faktor risiko) mengenai Reksa Dana yang juga dapat diakses melalui situs PT. BNP Paribas AM di www.bnpparibas-am.co.id

Wawasan terkait

21:47 MIN
Market Outlook : Market Wrap December "Defining the Road to Resilience"
Paribas Asset Management : Inklusi adalah Kunci Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi