BNP AM

The asset manager for a changing world

Midyear Market Outlook 2022 "Leaders in Sustainable Investment, How Do We Achieve Those Ambitions?"

Investasi berkelanjutan atau investasi berwawasan ESG mulai banyak dibicarakan di Indonesia. Meskipun jumlah emiten berbasis ESG di dalam negeri masih belum banyak, tampak peningkatan minat investor. Hal ini juga sejalan dengan upaya-upaya Pemerintah dalam mendorong penerapan usaha yang menerapkan standar ESG yang baik.

Ditambah lagi, tahun 2022 ini, untuk pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi G20, dimana ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif menjadi topik utamanya. Dalam forum ini,Indonesia adalah satu-satunya wakil dari ASEAN, menjadi satu dari sembilan negara berkembang.

Oleh karena itu, bagaimana investor dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan misi Indonesia terkait Keuangan Berkelanjutan dalam Presidensi G20 Meeting serta diskusi terkait dinamika pasar modal di Indonesia? 

Simak diskusi bersama Raden Pardede – Sekretaris Eksekutif I Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Economic Advisor PT BNP Paribas AM; Maya Kamdani – Direktur PT BNP Paribas AM ; dan Djumala Sutedja – Direktur PT BNP Paribas AM lewat video berikut ini.

Video ini merupakan rangkuman dari acara Indonesia Midyear Market Outlook 2022 Webinar “Leaders in Sustainable Investment, How Do We Achieve Those Ambitions?” yang diselenggarakan oleh BNP Paribas Asset Management dalam rangka perayaan 30th Anniversary pada 28 Juni 2022.

Disclaimer

INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI, CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS. KINERJA MASA LALU TIDAK MENJAMIN / MENCERMINKAN INDIKASI KINERJA DI MASA YANG AKAN DATANG. Artikel ini dapat mengandung bahasa yang bersifat teknis. Oleh karena itu, artikel ini bukan ditujukan kepada pembaca tanpa pengalaman / pengetahuan investasi secara profesional. Seluruh informasi yang terkandung dalam artikel ini disajikan dengan benar. Apabila perlu, investor disarankan untuk meminta pendapat profesional sebelum mengambil keputusan berinvestasi. Kinerja masa lalu tidak serta-merta menjadi petunjuk untuk kinerja di masa mendatang, dan juga bukan merupakan perkiraan yang dibuat untuk memberikan indikasi tentang kinerja atau kecenderungannya di masa mendatang. Pendapat yang termuat dalam artikel ini merupakan pendapat dari Manajer Investasi untuk waktu tertentu dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PT. BNP Paribas AM tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau pendapat yang disebutkan dalam artikel ini. Dengan memperhitungkan risiko ekonomi, risiko pasar, dan faktor risiko lainnya, tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana ini akan mencapai tujuan investasinya. Investor mungkin tidak mendapatkan kembali nilai nominal atas investasi awal. Mohon mengacu pada Prospektus dan dokumen penawaran untuk informasi lebih lanjut (termasuk faktor-faktor risiko) mengenai Reksa Dana yang juga dapat diakses melalui situs PT. BNP Paribas AM di www.bnpparibas-am.co.id

Wawasan terkait

5:26 MIN
Market Outlook : Market Wrap Juni 2022
Minat Investasi Berkelanjutan Tumbuh Pesat, BNP Paribas AM Jelaskan Manfaatnya Bagi Anak Muda