The asset manager for a changing world
Waspada Investasi Ilegal yang Mengatasnamakan_cropped
  • Home
  • Waspada Penawaran Investasi Ilegal Lewat Sosial Media

Waspada Penawaran Investasi Ilegal Lewat Sosial Media

Corporate News

BNP Paribas Asset Management
 

.

Waspada Penawaran Investasi Ilegal Lewat Sosial Media

Sehubungan dengan beredarnya penawaran investasi melalui aplikasi online, diantaranya berupa group diskusi online yang menawarkan bentuk investasi dengan mengatasnamakan PT. BNP Paribas Asset Management dan/atau PT BNP Paribas Investment Partners, bersama ini kami, PT. BNP Paribas Asset Management (“Perusahaan”) menyampaikan bahwa:

  1. Perusahaan tidak pernah menginisiasi ataupun membuat suatu group diskusi online, sehingga grup diskusi online yang ada saat ini bukanlah merupakan bentuk kelompok, penawaran ataupun komunikasi yang dibuat ataupun didukung dalam bentuk apapun oleh Perusahaan.
  2. Perusahaan tidak pernah menawarkan bentuk investasi apapun selain dalam bentuk Reksa Dana maupun pengelolaan KPD, sehingga bentuk investasi yang terdapat dalam grup diskusi online tersebut bukanlah produk yang dikelola dan/atau ditawarkan oleh Perusahaan.

Kami mengimbau kepada para investor agar dapat mengabaikan penawaran investasi ilegal tersebut dan senantiasa berhati-hati terhadap berbagai upaya penipuan investasi yang menyalahgunakan identitas Perusahaan.

Seperti yang tertera dalam website resmi kami, produk investasi Perusahaan hanya dapat dibeli melalui Agen Penjual Efek Reksa Dana yang telah menjadi mitra distribusi kami sebagaimana tertera pada tautan ini https://www.bnpparibas-am.co.id/id/produk-dan-layanan/mitra-distribusi/ .

Selain itu, investor juga dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai seluruh produk dan/atau jasa yang ditawarkan oleh Perusahaan hanya melalui website resmi kami di https://www.bnpparibas-am.co.id/ dan sosial media resmi kami di Twitter dan Instagram @BNPPAM_ID

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin dialami oleh investor akibat dari informasi dan penawaran ilegal tersebut.

On the same subject: